Hosting Gratis

Web Hosting Gratis Indonesia

Generasi baru web hosting gratis
Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan.
Support PHP dan MySQL
Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin.
Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!
Script Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!
Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.
Bergabunglah dengan afiliasi kami
Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi.
======================================================================================================
DAFTAR DOMAIN GRATIS
======================================================================================================
Home » , , » Merubah Name Server idHostinger

Merubah Name Server idHostinger

Berikut ini adalah Merubah Name Server Domain di Hosting Gratis Indonesia , Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang panduan mengenai Cara Merubah Name Server Domain di idHostinger , Berikut ini kami akan berikan informasinya mengenai Panduan Cara Merubah Name Server di idHostinger yang bisa Anda lihat langsung dibawah ini :

Setelah Anda melakukan Pendaftaran Hosting Gratis Indonesia di idHostinger, Anda bisa memilih untuk menggunakan domain sendiri (TLD) atau menggunakan subdomain dari idHostinger yaitu subdomain .16mb.com.

Apabila Anda menggunakan Top Level Domain seperti .com, .net, .info dll, maka Anda harus mengarahkan Name Server ke idHostinger, supaya web Anda bisa diakses.

List name server idHostinger:

ns1.idhostinger.com
ns2.idhostinger.com
ns3.idhostinger.com
ns4.idhostinger.com

Arahkan name server ke 4 Name Server di atas, tunggu beberapa jam atau maksimal satu hari untuk pointing name server. Untuk mengarahkan ke server idHostinger, silahkan lakukan di control panel domain Anda.


Setelah beberapa lama, akses domain anda. Apabila sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, berarti Anda sudah siap untuk menginstall WordPress, Joomla atau apa pun yang anda perlukan.




setelah selesai seting TLD maka anda bisa langsung menyiapkan web yang akan anda bangun nantinya, jika anda tidak memiliki dana untuk membeli sebuah domain, atau tidak suka jika website anda hanya menggunakan subdomain gratisan dari idhostinger, maka akan kami berian solusinya :) anda bisa menggunakan fitur domain gratis cu.cc yang dijamin maknyus :)

itulah informasi dari kami mengenai "Merubah Name Server Domain" semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Hosting Gratis Terbaik , dan jika anda juga menggunakan Domain Gratis CU.CC anda juga bisa melihat Cara dan Panduan Setting Domain Gratis CU.CC

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Merubah Name Server idHostinger, dan anda bisa menemukan artikel Merubah Name Server idHostinger ini dengan url http://hosting-indonesia-gratis.blogspot.com/2013/07/merubah-name-server-idhostinger.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

3 komentar:

  1. mengatur TLD itu gmn ya ?
    saya ndk ngerti, cos masih awam .
    punya saya udah di instal wordpress, tp masuk k wp-admin nya blum bisa ...
    mohon pencerahannya ...
    http://www.indonesia.info/

    BalasHapus
  2. Terimakasih, izin mampir :)
    http://goo.gl/Gq9GQn

    BalasHapus
  3. bagaiman mengganti subdomain gratis menjadi domain contoh web.id (domain dari situs lain),apakah harus mensetting TLD?thanks
    www.jualobatkuat.pe.hu

    BalasHapus

Hosting Gratis
 
Copyright © 2013. Hosting Gratis Indonesia Terbaik - All Rights Reserved
Berita Unik dan Update BING 2013 | Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger