Hosting Gratis

Web Hosting Gratis Indonesia

Generasi baru web hosting gratis
Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan.
Support PHP dan MySQL
Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin.
Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!
Script Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!
Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.
Bergabunglah dengan afiliasi kami
Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi.
======================================================================================================
DAFTAR DOMAIN GRATIS
======================================================================================================
Home » , » Cara Setting Domain Gratis CU.CC

Cara Setting Domain Gratis CU.CC

 Berikut ini adalah Cara Setting Domain Gratis CU.CC di Hosting Gratis Indonesia , Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang syarat dan ketentuan mengenai Panduan Cara Setting Domain Gratis CU.CC , Berikut ini kami akan berikan informasinya mengenai Cara Setting Domain Gratis CU.CC yang bisa Anda lihat langsung dibawah ini :

sebelumnya say ucapkan terima kasih untuk mas kentos atas tutorialnya

Cara Setting Domain Gratis CU.CC


  1. CEK DOMAIN ANDA DENGAN TOOL DI ATAS ATAU DAFTAR DOMAIN GRATIS ANDA DISINI www.daftar-domain-gratis.cu.cc
  2. Klik Registered Domains, untuk melihat dan Setting Domain Gratis CU.CC yang anda daftarkan tadi.
  3. Klik Manage ( Gambar Pensil ).
  4. Disini anda melihat 3 pilihan :(jika anda sudah mendaftarkan diri di hosting gratis terbaik indonesia maka cara seting yang diplih adalah nomor 2 (Name Server) :
    • URL Forwarding =>URL Forwarding merupakan fasilitas untuk mem-forward URL website / blog kita yang panjang atau subdomain yang panjang atau alamat site lainnya, bisa diakses dengan mengetik http://namakita.cu.cc. Misal nama.blogspot.com dibuka dari namakita.cu.cc, nama.wordpress.com dibuka dari namakita.co.cc.
      Domain kentos.cu.cc juga saya setting menjadi URL Forwarding ke www.kentos.co.Cara Setting URL Forwarding Domain Gratis CU.CC
    • Nameserver => Hal yang wajib kita pilih jika kita ingin menghubungkan doman Gratis CU.CC ke Shared Hosting Gratis Indonesia Terbaik yang sudah kita punya.
      GANTI NAME SERVER 1 DAN 2 DENGAN :
    ns1.idhostinger.com 
    ns2.idhostinger.com
    • Zone Records =>Singkat saja, Zone Records biasanya digunakan untuk blogspot, Hostname Server dll.Cara Setting Zone Records Domain Gratis CU.CC
itulah informasi dari kami mengenai "Cara Setting Domain Gratis CU.CC" semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Domain Gratis Terbaik , anda juga bisa melihat Cara Mendaftar Hosting Gratis Indonesia di idHostinger


Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Setting Domain Gratis CU.CC, dan anda bisa menemukan artikel Cara Setting Domain Gratis CU.CC ini dengan url http://hosting-indonesia-gratis.blogspot.com/2013/07/cara-setting-domain-gratis-cucc.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

2 komentar:

Hosting Gratis
 
Copyright © 2013. Hosting Gratis Indonesia Terbaik - All Rights Reserved
Berita Unik dan Update BING 2013 | Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger