Hosting Gratis

Web Hosting Gratis Indonesia

Generasi baru web hosting gratis
Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan.
Support PHP dan MySQL
Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin.
Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!
Script Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!
Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.
Bergabunglah dengan afiliasi kami
Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi.
======================================================================================================
DAFTAR DOMAIN GRATIS
======================================================================================================
Home » , » Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik

Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik

Berikut ini adalah Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik di Hosting Gratis Indonesia , Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang syarat dan ketentuan mengenai Bagaimana Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik , Berikut ini kami akan berikan informasinya mengenai Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik yang bisa Anda lihat langsung dibawah ini :


Cara Memilih Hosting Gratis – Sebenarnya ada beberapa Cara Memilih Hosting Gratis atau kriteria yang mudah dikenali dan bisa dijadikan patokan. Memilih Hosting Gratis bagi kebanyakan orang yang tidak teliti atau kurang mendalami tentang hosting, seringkali berakhir dengan kekecewaan.

Kriteria Memilih Web Host Gratis Kriteria dalam memilih Hosting Gratis yang harus Anda perhatikan setidak-tidaknya adalah tentang Pemasangan Iklan, Jumlah ruang web, akses FTP,
Kehandalan dan kecepatan akses , Jenis file dan ukuran, Jatah Bandwidth.

1. Pemasangan Iklan
Kebanyakan web host gratis memaksakan Pemasangan Iklan di situs Anda. Hal ini dilakukan
untuk menutupi biaya penyediaan situs Anda di ruang web gratis dan layanan terkait. Beberapa host
meminta Anda untuk menempatkan banner pada halaman Anda, orang lain menampilkan jendela yang muncul setiap kali halaman di situs Anda, kadang malah memaksakan sebuah frame iklan di situs Anda.
Banyak orang membenci jendela pop-up, webmaster lain tidak suka harus memasang kode
banner ke halaman mereka, dan banyak orang  merasakan situsnya menjadi tidak lancer lantaran
terpasangnya frame iklan (yang dapat menyebabkan masalah ketika Anda submit website Anda ke mesin pencari). Apapun hosting yang digunakan, pastikan memeriksa bahwa Anda
merasa nyaman dengan hosting gratisan yang digunakan.
Perhatikan bahwa langkah terbaik dalah memilih web host gratis adalah yang tanpa iklan.

2. Space atau jumlah ruang web
Apakah ada space atau ruang web yang cukup untuk kebutuhan situs Anda? Jika Anda  membayangkan bahwa Anda akan memperluas situs Anda pada akhirnya, Anda mungkin ingin untuk mengantisipasi ekspansi di masa datang. Kebanyakan situs menggunakan kurang dari 2MB untuk ruang web. Kebutuhan Anda tentunya akan bervariasi, tergantung pada berapa banyak gambar halaman yang Anda gunakan, apakah Anda memerlukan file suara, klip video, dll

3. FTP akses
FTP adalah metode yang paling umum digunakan untuk mentransfer halaman web dan file lainnya dari komputer ke host web, sehingga dapat tayang dan dilihat oleh siapa pun di dunia. Beberapa penyedia hosting gratis hanya memungkinkan Anda untuk merancang halaman dengan software situs online mereka. Sementara ini berguna untuk pemula, namun apakah Anda memiliki pilihan untuk memperluas di kemudian hari? Ketika Anda makin berpengalaman dan makin bersemangat membangun halaman online, apakah mereka menyediakan fasilitas yang Anda butuhkan? Akses FTP, atau setidaknya, kemampuan untuk mengupload halaman Anda melalui email atau browser, diperlukan. Secara pribadi, saya merasa akses FTP adalah wajib, kecuali untuk pemula atau situs yang sangat sederhana.

4. Jenis file dan keterbatasan
ukuran Perhatikan baik-baik mengenai jenis file dan keterbatasan ukuran. Beberapa hosting gratis memaksakan ukuran maksimal pada setiap file yang Anda upload (termasuk satu dengan rendah 200KB). Situs lain membatasi jenis file yang dapat mengupload ke HTML dan GIF / JPG file.

5. Kehandalan dan kecepatan akses
Kehandalan dan kecepatan akses sangat penting. Sebuah situs yang sering down akan kehilangan
banyak pengunjung. Jika seseorang menemukan situs Anda pada mesin pencari, dan ia mencoba untuk mengaksesnya tetapi menemukan sedang down, ia akan segera beralih menemukan situs lain. Akses yang lelet bisa membuat frustasi bagi pengunjung (dan untuk Anda juga, ketika Anda meng-upload situs Anda). Bagaimana Anda tahu jika sebuah host dapat diandalkan atau cepat? Jika Anda tidak bisa mendapatkan saran dari siapa pun, salah satu caranya adalah dengan mencobanya sendiri selama periode waktu tertentu, baik selama puncak serta jam off-peak. Setelah berer semua, itu artinya Anda mendapatkan hosting gratis yang bermutu, sehingga Anda dapat selalu bereksperimen dengan itu.

6. Jatah Bandwidth
Saat ini, banyak web host gratis menerapkan batasan pada jumlah lalu lintas situs Web Anda per hari dan per bulan. Ini berarti bahwa jika halaman (dan gambar grafik) di situs Anda dimuat oleh pengunjung melebihi jumlah tertentu kali per hari (atau per bulan), web host akan menonaktifkan situs web Anda (atau mungkin mengirimkan tagihan). Sulit untuk merekomendasikan jumlah minimum tertentu bandwidth, karena itu tergantung pada bagaimana Anda merancang situs Anda, audiens target Anda, dan jumlah pengunjung Anda dapat menarik ke situs Anda. Secara umum, lalu lintas 100MB per bulan terlalu sedikit untuk apa saja selain blog personal Anda dan 1-2GB lalu lintas per bulan biasanya cukup untuk sebuah situs sederhana baru mulai beraksi.
Saatnya sekarang Anda untuk segera menentukan pilihan dengan memanfaatkan Hosting Gratis Terbaik! Selamat mencoba…

SEMUA FITUR HOSTING TERBAIK ADA PADA LAYANAN HOSTING GARTIS INDONESIA TERBAIK KAMI, SILAHKAN MENDAFTARKAN DIRI DENGAN MENGISI DATA DIRI 

KLIK DISINI


itulah informasi dari kami mengenai "Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik" semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Hosting Gratis Terbaik , anda juga bisa melihat Ketentuan Hosting Gratis Indonesia
Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik, dan anda bisa menemukan artikel Cara Memilih Hosting Gratis Terbaik ini dengan url http://hosting-indonesia-gratis.blogspot.com/2013/07/cara-memilih-hosting-gratis-terbaik.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

Hosting Gratis
 
Copyright © 2013. Hosting Gratis Indonesia Terbaik - All Rights Reserved
Berita Unik dan Update BING 2013 | Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger